Minggu, 20 November 2011

Malam Minggu yg membingungkan

Malam minggu pulang kerja jam 10, fiuuh... cape nya ga kbayang! dijalan liat banyak pasangan muda mudi lagi asik pacaran. Heemb.. jadi pengeeen.
Tapi apalah daya, saat saat jomblo seperti skrg ini. Aku cuma bisa gigit jari aja. Susahnya nyari cewe, knapa yea??? Padahal kan aku ga jelek jelek ammat, malahan gantengan aku jika dibandingkan si ammat orang Citugu. Wkakaka...

Yeah, akhirnya nyampe rumah jadi bengong, abisnya bingung sie mao ngapain. Nonton tv ga  ada acara yg seru. Nunggu Barca maen jg masih lama, masih 4 jam lagi. Akhirnya aku ganti baju, keluar trus pergi ke cafe 7co. Pesan kopi susu, harganya lumayan murah cuma 8rb. Tanya password, trus hotspotan deh. Liat kanan kiri kogk cowo semua sie???
Mana cewe nya? Padahal kan tadinya aku berharap ada cewe yg bisa aku ajak kenalan. Atau kalo lagi beruntung malah justru si cewe yg nyamperin ke meja aku. Lumayan kan bwat teman ngobrol!!!

Nasib... Nasib.

Nah loh, sekarang yg jadi masalah aku ni mao buka situs apa coba? Jadi bingung sendiri kan. cowo cowo yg laen pada main game online semua. Aku???
Ga suka maen game game kayak gitu. Trus mao buka apa dong?
Facebook, ah bosen. Twitter, ga serru. Email, ngapain coba? kayak orang kantoran aja. Gudang lagu, ah males. Youtube, apalagi.
Pengen nya sie buka situs situs yg agak hot dikit, tapi kan malu diliat banyak orang.

Yeah..
Cappe deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar