Jumat, 04 November 2011

Beli Kucing Dalam Karung

Istilah Beli Kucing Dalam Karung udah populer sejak jaman dulu.
arti yg terkandung dari peribahasa itu adalah bahwa kita jangan gegabah & sembarangan ambil tindakan, ini terutama terkait dengan hal jual beli. jika mau beli barang, ya harus dilihat dulu! diteliti baik buruknya. Jangan beli sesuatu hanya berdasarkan kata si anu, si anu, si anu...Nah lalu bagaimana kaitan nya dengan masalah asmara?
Ada gak yea???

Tentu saja ada, misalnya seperti yang pernah saya alami berkaitan soal sms nyasar. Di jaman serba canggih seperti sekarang ini rasanya sulit sekali mencari orang yang tak memiliki HP. Bahkan di kampung sekalipun, nenek" disana yang dulu selalu bawa sirih, sekarang kemana - mana always bawa Handphone. Hhe.. Bener gak???
Lanjut masalah sms nyasar, saya pernah beberapa x dapat sms nyasar dari seorang cewe. Entah gimana caranya, sms itu berlanjut terus sampai sekian lama. Yeah, rasanya enjoy aja kendati saya belom tau wujud cewe itu seperti apa? Pikir saya masalah itu ga terlalu penting, yang pasti jika memang suatu saat ketemu & ternyata cantik , kenapa tidak dijadiin pacar. Kalo jelek ya udah, temenan aja.
Dua x saya dapat kucing Persia. Hhe..
Maksudnya dua x saya ketemu lalu pacaran dengan cewe dari sms nyasar tersebut. Cewe nya lumayan cantik. Bahkan dengan yang satu pernah sampai kita mau nikah segala, tapi rencana itu gagal karena kakak saya gak setuju. Wah, ternyata beli kucing dalam karung gak selalu buruk. Asalkan kita berani ambil resiko. Tapi pernah juga saya dapat kucing kampung yang jelek & korengan, sering malah. Nah, jika nemu kucing yang seperti itu jangan langsung dibuang, kasihan.!!! Rawat mereka sampai sembuh lalu carikan pasangan untuk mereka. Dan sering juga saya gak pernah melihat kucing yang saya beli, sampai sekarang. Entah kenapa, rasa nya malas aja. Takutnya dapet kucing hutan, bahkan mungkin kucing jadi - jadian. Hiiiiyyy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar